N I N E Q U A D R A T BY:IIEN SOLIHIN

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN KEYBOARD

  • Ninequadrat
  • Labels:
  • Apakah anda tau bahwa bagian komputer yang paling kotor di meja kerja adalah keyboard anda sendiri?
    Benar, keyboard adalah bagian dari komputer yang jarang sekali terjamah untuk dibersihkan, biasanya Office Boy maupun Cleaning Service di kantor kita hanya membersihkan meja kerja dan membersihkan monitor dengan kain kering ataupun kain basah. Mereka enggan untuk menjamah keyboard, karena keyboard terlalu sensitiv bila terkena sentuhan pada beberapa tombolnya dan ada juga beberapa komputer yang telah memfungsikan tombol-tombol tertentu pada keyboard sebagai akses utama dalam mengoperasikan komputer dari mulai menyalakan komputer hingga mematikan komputer.

    Disini ada cara membersihkan keyboard yang kotor, berdebu, bahkan ada butir-butir pasir yang bisa dilihat oleh mata dan anda pun bisa membersihkan keyboard walau komputer dalam keadaan menyala saat anda sedang bekerja.

    Caranya :
    Angkat dan balikan keyboard, lalu pukul-pukul beberapa kali bagian bawah keyboard dan pukulan yang agak keras dapat mengeluarkan butiran-butiran pasir maupun debu yang ada di dalam celah-celah keyboard dan anda juga tidak perlu khawatir keyboard anda akan rusak, karena keyboard adalah salah satu assesoris utama komputer yang paling tahan banting.

    Selamat mencoba!
    Post By: Ninequadrat



    Related Posts
    (c) Copyright 2010 Ninequadrat . Blogger template by Bloggermint | Powered by Blogger
    Sponsored by Ninequadrat